#share-button {margin:0 0 8px;padding:0;overflow:hidden} #share-button p {float:left;box-shadow:1px 1px 5px rgba(1,1,1,.1); background:#fafafa;display:block;padding:5px 8px!important; margin:0 3px 3px 0;border-radius:6px 6px;border:1px solid #fff;font-weight: 700;} #share-button a {position:relative;float:left; box-shadow:1px 1px 5px rgba(1,1,1,.1);border-radius:6px 6px; display:block;color:#fafafa;padding:5px 8px;margin:0 3px 3px; border:1px solid #fff} #share-button a:hover{top:1px;left:1px;box-shadow:0 0 3px rgba(1,1,1,.1)} .wa-button{color:#fff;margin:0 auto;padding:0;font-size:14px;font-weight:700} .wa-button a{color:#222;margin:0 auto;padding:10px 8px;background:#222} .wa-button i{font-weight:400;margin:0 10px 0 0}

12 Alasan Anda Tidak Harus Berinvestasi dalam ceme


12 Alasan Anda Tidak Harus Berinvestasi dalam ceme

5. Mortal Kombat
 Salah satu yang memulai semuanya. Meskipun mungkin tampak pixelated dan tanggal sekarang, tidak diragukan lagi itu adalah video game paling kejam pada masanya. Memunculkan penggemar besar, film, dan sejumlah sekuel, kebanyakan dari kita mungkin memainkan Mortal Kombat setidaknya dalam satu bentuk yang lain.
 Siapa yang bisa lupa menarik korban dengan paruh Scorpions yang patah; "Kesini!" sambil mengikutinya dengan pukulan yang mengerikan. Gim ini menggunakan aktor kehidupan nyata dan memetakan wajah mereka ke sprite, menciptakan efek yang cukup aneh namun realistis yang membuatnya lebih hebat ketika Sub Zero merobek seseorang, meninggalkan tulang belakang mereka menggantung di bawah. Kematian!

4. Carmageddon
 Awalnya dirilis pada tahun 1997, ini adalah oldie tetapi goldie. Ini masih permainan yang benar-benar menyenangkan dan merupakan terobosan dalam waktunya dengan adegan video dari dalam mobil dan fisika dunia nyata.
 Pikirkan Mad Max tentang steroid dan Anda akan mulai merasakan Carmageddon yang diatur dalam dunia pasca apokaliptik di mana mobil berkuasa. Idenya adalah untuk berpacu melawan beberapa mobil kematian dimodifikasi lainnya melalui berbagai tingkatan, termasuk gurun, daerah industri dan kota-kota berpenduduk, semua untuk lagu Fear Factories Demanufacture album (neraka ya!). Namun, jika Anda tidak ingin balapan, Anda dapat memburu dan menghancurkan musuh Anda satu per satu sampai Anda satu-satunya yang selamat. Di antara semua ini, Anda tidak hanya dapat menabrak pejalan kaki, tetapi Anda juga didorong untuk melakukannya, mendapatkan waktu ekstra dan kredit untuk bonus kombo dan "tayangan artis" (yang Anda dapatkan dengan benar-benar mengacaukan pejalan kaki).
 Carmageddon menyebabkan skandal media ketika pertama kali diluncurkan dan di sebagian besar negara versi "aman" dirilis dengan zombie, robot, atau alien, bukan manusia. Di beberapa negara permainan itu dilarang sepenuhnya. Tak satu pun dari ini menghentikannya dari menjadi klasik mutlak dan permainan mengemudi 3D kemana-mana pertama yang menelurkan 2 sekuel sukses.

3. Thrill Kill
 Awalnya disebut S & M untuk Slaughter dan Mutilation, Thrill Kill for PlayStation tidak pernah dirilis, itu dipotong 2 minggu sebelum itu akan keluar. EA mengatakan bahwa mereka tidak ingin "menerbitkan permainan yang begitu kejamnya tidak masuk akal" dan menyatakan itu sangat ofensif sehingga mereka tidak akan menjual game itu ke penerbit lain juga. Untungnya bagi kami mantan karyawan EA merilisnya ke internet yang masih tersedia.
 Sangat sederhana, Membunuh Thrill terdiri dari hanya satu kamar di mana hingga 4 lawan bertarung sampai mati. Bilah kehidupan yang biasa diganti dengan meteran pembunuh, yang tumbuh ketika Anda melakukan lebih banyak kerusakan pada lawan Anda, pada akhirnya Anda dapat mengaktifkan Thrill Kills yang selalu sangat brutal, kadang-kadang seksual, bergerak seperti pemotongan, mutilasi, ternak turun ke bawah. tenggorokan atau menghancurkan tengkorak dengan egrang. Oh ya. Salah satu gerakan finishing mematikan Cleetus adalah merenggut kepala lawannya dan meminum darah yang keluar dari leher korban yang terputus. Ceritanya bahwa 8 karakter semua menjalani kehidupan yang licik dan mati dalam berbagai cara, telah pergi ke neraka. Neraka modern yang mencerminkan kehidupan nyata saat ini. Marukka, Dewa Rahasia telah mengadu domba mereka, berjanji untuk memberikan kelahiran kembali kepada satu yang selamat. Setiap karakter berjuang untuk mempertahankan diri dan harapan untuk dilahirkan kembali.

Cleetus, misalnya, adalah kanibal redneck. Satu-satunya korban yang tidak dimakannya lolos tanpa kaki, yang dibawa oleh Cleetus untuk keberuntungan (dan kadang-kadang digunakan sebagai senjata). Faustus, seorang ahli bedah utama, meninggal karena infeksi setelah memasang rahang stainless steel, yang terbuat dari perangkap beruang.
 Oddball adalah agen FBI top yang memburu pembunuh berantai. Dia mulai mengagumi mereka dan perlahan tergelincir. Oddball sangat cerdas, licik, dan tanpa penyesalan. Kasihan, simpati, dan kasih sayang tidak ada artinya baginya. Meskipun lengannya terikat dengan jaket lurus kecilnya yang nyaman, ia telah belajar beradaptasi, sebagaimana yang seharusnya dilakukan oleh predator yang baik.

2. Kode pos Ceme 2
 Salah satu fitur di Pos 2 adalah kemampuan untuk mengambil kucing sebagai barang inventaris. Saat digunakan, pemain mendorong laras senjata api yang saat ini dilengkapi ke dalam anus kucing, sebagai 'peredam'. Setiap kali tembakan dilepaskan, kucing itu mengeong kesakitan yang jelas, dan tembakannya teredam. Setelah beberapa tembakan, kucing akan dibunuh dan akan terbang dari ujung senjata.
 Permainan apa pun di mana Anda dapat menggunakan kucing sebagai peredam harus layak disebutkan. Sangat keras, baik Pos dan Pos 2 bertemu dengan banyak protes dari berbagai kelompok aktivis. Namun, perusahaan perangkat lunak Running With Scissors yang menciptakan seri menanggapi dengan mengatakan bahwa jumlah kekerasan dalam permainan sepenuhnya tergantung pada pemain. Bahkan, sebenarnya mungkin (meskipun sangat sulit) untuk menyelesaikan seluruh permainan tanpa merugikan siapa pun.

Permainan ini dibagi dari Senin hingga Jumat dan tugas-tugasnya adalah hal-hal sederhana pada daftar yang harus dilakukan seperti 'Pembayaran Gaji', 'Mengakui dosa', 'Dapatkan susu', dll. Untuk menyelesaikan tugas-tugas yang tampaknya sederhana ini, pemain dapat memilih untuk damai atau benar-benar, semuanya dengan kekerasan dengan perubahan gameplay yang unik untuk setiap pilihan. Beberapa fitur kekerasan termasuk kemampuan untuk memenggal kepala orang dengan sekop, dan kemudian menendang kepala mereka atau bermain-main dengan anjing, polisi yang memukul NPC yang tidak bersalah sampai mati dengan tongkat. , bahkan jika NPC menyerah dan memohon belas kasihan dan membakar orang-orang dengan bensin, korek api, napalm, dan koktail moltov. Tidak puas hanya dengan kekerasan, Pos 2 juga cukup menjijikkan. Anda memiliki kemampuan untuk buang air kecil pada orang-orang, menyebabkan mereka muntah dengan jijik. Anda juga bisa buang air kecil pada makanan yang kemudian dimakan dan dimuntahkan oleh polisi. Menggunakan kepala sapi yang dipenuhi Antrhax sebagai senjata menyebabkan korban muntah darah. Oh, dan Anda juga bisa membuat orang-orang pingsan sampai ketakutan di dalam ketakutan dan buang air kecil sendiri.Fitur ATF, SWAT, National Guard, tukang jagal psiko, kultus agama, Taliban dan Gary Coleman, Postal 2 telah mendapatkan reputasi yang keras dan memberontak. adalah ilegal di setidaknya 3 negara.

1. Perburuan
 Mungkin game yang paling kejam dalam daftar, Manhunt berputar di sekitar James Earl Cash yang telah dijatuhi hukuman mati dengan suntikan mematikan. Suntikannya diganti dengan obat penenang dan Cash diculik oleh seorang sutradara kaya Hollywood. Sutradara memiliki sesuatu untuk film Snuff dan menetapkan Cash sebagai bintang terbarunya, membantai geng-geng lokal dalam film dengan cara yang paling keras dan mengerikan mungkin.
 Direktur berkomunikasi dengan Cash melalui lubang suara dan kamera keamanan merekam pembunuhannya. Untuk poin tambahan, pemain harus melakukan lebih banyak pembunuhan mengerikan. Mulai dari mati lemas dengan kantong plastik, memenggal kepala, memacetkan linggis di tengkorak musuh, dll.

Manhunt langsung dilarang di beberapa negara ketika diluncurkan dan kemudian di Inggris permainan itu dikaitkan dengan kasus pembunuhan aktual seorang anak berusia 14 tahun, Stefan Pakeerah oleh seorang anak berusia 17 tahun, Warren Leblanc. Ibu Stefans mengklaim bahwa Leblanc telah terobsesi dengan Manhunt setelah ia mengaku bersalah di pengadilan dan karena itu sebagian besar vendor di Inggris memindahkan Manhunt dari saham mereka. Hal ini menyebabkan peningkatan permintaan yang signifikan dari pengecer lain dan situs lelang internet. Polisi menyangkal ada tautan, tetapi masih menyerang kabel yang mengerikan. Terutama ketika Anda mempertimbangkan bahwa Leblanc membunuh temannya dengan menikamnya dengan palu cakar, identik dengan eksekusi yang ditunjukkan di Manhunt.